Rabu, 12 November 2014

Diri Saya

Saya bernama Deni Aulia.                                                                                             S                 P                O
Saya dilahirkan di Payakumbuh, 10 September 1994.                                               S                  P                   KT                            KW
Saya bertempat tinggal di Payakumbuh.                                                                       S                         P                     KT
Saya memiliki 2 saudara kandung.                                                                                 S                  P                     O
Mereka bernama Ilham dan Putri.                                                                                    S                P                    O 
Saat ini, Saya menuntut ilmu di Universitas Gunadarma.                                             KW                S                     P      O                        KT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar