Jumat, 26 Oktober 2012

mengenal sedikit tentang AKU


Lahir di salah satu kota terbesar di Sumatera Barat, tepatnya di kota Payakumbuh, itulah aku. Namaku deni aulia. Sekarang aku melanjutkan studi ku di salah satu universitas swasta di daerah Depok. Mengambil jurusan yang basicnya sangat berlawanan dengan apa yang aku pelajari semasa SMA. Aku berani mengambil jurusan ini karena, aku percaya bahwa aku bisa. Dan dengan satu tujuan aku yakin aku bisa menyelesaikannya.
Aku bisa dikatakan sebagai seorang wanita yang periang, selalu bisa tertawa lepas. Selau ceria (kok kayak anak SD ya) di setiap kesempatan. Dan satu hal lagi, aku paling senang bertemu dengan orang-orang baru. Karena menurutku, bertemu dengan sesuatu yang baru merupakan suatu anugerah yang tiada terkira. Dan perlu diketahui, aku merupakan wanita yang sangat bangga atas daerah asalku, aku bangga menjadi orang minang, aku bangga dengan adat istiadat yang ada, aku bangga dengan penduduknya, aku bangga dengan alamnya, aku bangga dengan segala yang berhubungan dengan Sumatera Barat.
Namun dibalik semua itu aku juga seorang wanita yang cengeng, ngambekan, dan orangnya agak sensitif. Bukan berarti kalau aku cengeng dan ngambekan, aku adalah wanita yang lemah yaa.  Aku merupakan sosok yang tidak bisa diperlakukan dengan keras, mendengar satu kata yang menurutku agak keras di telinga air mata ini langsung menetes. Entah apa sebabnya.
Hobi???
Gak terlalu wow sih, hanya sekedar travelling, tapi nggak sampai ke Eropa sih, pengen sih kepengen ke Eropa, tapi aku pikir mending uangnya di pakai buat kebutuhan yang memang di butuhkan. Tapi satu kota yang paling aku suka di Indonesia setelah kota-kota yang ada di Sumatera Barat adalah Bandung. Banyak banget sejarah yang telah terukir di kota kembang ini. Termasuk cita-cita mau melanjutkan studi di Bandung yang tidak kesampaian. Tapi, itu sudah tak jadi masalah, karena aku sudah nyaman disini, dengan teman-teman baruku.

Deni Aulia (21212826) 1eb03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar